Minggu, 17 Juni 2012

gak ada kerjaan -___-

aku ngerasa jalan hidupku berliku-liku kayak jalan menuju rumahku belok kanan belok kiri naik turun
yang kesedihan yang aku rasakan adalah pertama penyakit aku ini membuat keluarga ku jungkir balik ngeluarin banyak duit -__-
terus pacar aku yang kadang bikin aku sakit ati :(( tapi sumpah demi apapun aku sungguh menyayangi dia :)
aku selalu berdoa semoga pacar aku berubah menjadi lebih baik lagi dan yang terpenting dia serius , sayang sama aku dan selalu buat aku bahagia :* aku ingin hidup baik-baik saja dan bahagia bersamamu ;* eaaa
terus kuliah aku , seperti gak ada motivasi , butuh motivator aku loh ya
hari ini aku juga sendirian , setelah kemaren aku abis piknik bareng temen-temen PLB 2011
ke gunung kidul lebih tepatnya ,asik banget bisa plong gitu apalagi pulangnya ada sesi sharing
dan yang bikin gelisah itu ketika di pantai sepanjang , abis magrib acara api unggun yang gagal karena eh kareenaa medaannya itu looh ya nakutin ,horor,mistik, gak ada listrik, anginnya kenceng , ombaknya nakutin ,
akhirnya api unggun belom selese udah di matiin , en cuma numpang makan malem , sleee
tapi aku akui bener-bener beautiful beach :s
sundak , drini , sepanjang , somedang , why you so beautiful ? aw aw aw
di kos gini nih nyepii sekali , sendirian , gak ada pacar gak ada sahabat so bored
daripada nge galau mending bersih-bersih kamar daripada nyaingin berantakan kamar sang pacar . uweew
See You All


Tidak ada komentar:

Posting Komentar