Minggu, 17 Juni 2012

Hai Guys Read This !

hai welcome to my blog 
nde nde ndeso banget gak sih hari gini gitu loh gue baru bisa main blog ???
w o w jangan salah sayang , itu emang fakta sih heheh , blog aja gue baru nyobain kemaren pas ada tugas matakuliah komputer coy
kenalin gue Galuh Pangestika Wijaya biasa dipanggil cantik ,manis, imut ;P
yaa udah jadi rahasia umum kali ya gue itu baik hati  ,super sabar ngadepin pacar , sayang anak orang :p , suka menabung di salon dan outlet , suka hang out , suka ngupil yang jelas , suka nangis , suka ngambek sama yayang , paling mencintai papa mama , nurut banget sama omongan mama papa , walaupun kadang bikin kecewa mereka tapi gue yakin gue suatu saat bakal bikin mereka tertawa bahagia .
sekarang gue tinggal di surakarta , asli banjarnegara rock city , demi mengejar masa depan biar gak surem jauh-jauh gue nuntut ilmu kesini .
lumayan asik si oyang-oyangnya , disini gue nemuin sahabat gue yang unyu unyu , dia itu baik banget , i like her , disini gue juga nemuin tambatan hati gue ,si ehem inilah yang selalu mengajari aku gimana rasanya mencintai seseorang , hiks
I LOVE YOU DAD,MOM,SISTER,BROTHER,MY HEARTMATE,MY BESTFRIEND I LOVE YOU SO MUCH MUAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar