Senin, 18 Juni 2012

mendadak jadi DJ :D






ceritanya itu adalahhhh jeng jeeenggg

yah jadi ketika dalam perjalanan ke pantai di gunung kidul , jogjakarta

kan agak boring gityu deehh yaaa

akhirnya ada ide terselubung buat radio-radioan ,

dengan tata yang smart gue bak DJ yang profesional memimpin acara yang super duper ternyata temen-temen pada interest gitu 

banyak yang sms entah itu curhat , kirim salam , pesan perdamaian dan request lagu

alhasil ada seorang teman yangbernama Bahtiar dari Lombok menamakan radio kami jadi radio GAGA Fm singkatan dari nama gue dan nama sohib gue coy

enjoy vacation deh yaa ,  sampai udah gak piknik pun masih tenar juga tuh nama Gaga Fm di kalangan mahasiswa PLB 2011 tentunyeee 

gue sama sohib gue bertekad mengembangkan bakat terpendem yang gue n sohib gue punya yaitu jadi Dj , targetnya si kalo ada makul kosong mau on air gitu di kelas :D 

kita tunggu aja episode selanjutnya

cekidott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar